mkicau.com adalah sebuah website yang kami hadirkan untuk para kicau mania di Indonesia dengan konten yang berkualitas. Ketika kamu mencari tutorial burung di Google, tambahkan mkicau pada setiap kata kunci yang kamu ketikan, untuk menemukan artikel berkualitas dari kami.
Cari artikel Mkicau.com disini:

Sedang membutuhkan suara anak kucing dalam format MP3? Mkicau menyediakan berbagai macam versi yang bisa kamu unduh secara gratis. Kami menyediakan 4 versi suara anak kucing menangis memanggil ibunya yang bisa kamu gunakan untuk keperluan apapun, baik nada dering atau kebutuhan lainnya. Untuk lebih lanjut silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Download Suara Anak kucing memanggil Ibunya

4 versi MP3 yang kami sediakan ini memiliki ukuran yang berbeda-beda, ada yang ukurannya panjang dan juga yang durasinya pendek, yakni 10 detik sampai 30 detik.

1. MP3 Anak Kucing Nangis durasi Panjang

Download

Ukuran 3 MB

Untuk mengunduh MP3 diatas kamu bisa klik 3 titik sebelah kanan, dan pilih download

2. MP3 Suara Anak Kucing Manja

Download

Ukuran 6,91 KB

Untuk mengunduh MP3 diatas kamu bisa klik 3 titik sebelah kanan, dan pilih download

3. MP3 Anak Kucing Nada Dering 30 Detik

Download

Ukuran 311 KB

Untuk mengunduh MP3 diatas kamu bisa klik 3 titik sebelah kanan, dan pilih download

4. MP3 Anak Kucing Nada Dering Pendek 10 Detik

Download

Ukuran 77 KB

Untuk mengunduh MP3 diatas kamu bisa klik 3 titik sebelah kanan, dan pilih download

Alasan Kenapa Kucing itu Lucu dan Menggemaskan

Jika kamu termasuk orang yang sudah mendownload Suara anak kucing mp3 yang kami sediakan diatas, kami yakin kamu adalah salah satu orang yang suka dengan hewan berbulu dan menggemaskan ini. Dan ternyata, ada beberapa alasan yang bisa dibuktikan secara ilmiah kenapa kucing lucu sehingga disukai banyak orang. Yuk kita cari tahu.

Lihat Juga: Download MP3 Suara Ombak di Lautan untuk Relaksasi Insomnia

1. Moody

Tidak hanya cewek lho yang suka moodyan, ternyata kucing juga demikian, maka tidak heran jika kucing yang lapar atau belum kamu kasih makan tidak-tiba Suara kucing menjadi sangat manja. Hal ini karena kucing ternyata juga mudah berubah suasana hatinya tergantung dengan apa yang sedang terjadi atau ia rasakan. Meskipun kadang-kadang menjadi sangat galak, namun sikap moodyan inilah yang membuat kucing menjadi sangat lucu, bahkan kita sebagai pemiliknya kadang justru merasa senang jika kucing yang kita pelihara terlihat begitu baper dengan ulah kita.

2. Mandiri

Meskipun dulu waktu kecil kita sering mendengar Suara Anak kucing menangis yang sedang memanggil ibunya, sebenarnya kucing ketika sudah besar memiliki sebuah sikap yang sangat mandiri, tingkat kemandiriannya melebihi binatang lain yang sering dijadikan pelihara. Dimulai dari makan ketika merasa lapar (binatang lain juga sih), tahu tempat ketika ingin BAB, sampai akan segera tidur juga ia bosan atau tidak tahu harus apa, yang terakhir ini persis kayak kamu kan yang hobbynya tidur mulu.

3. Main Sendirian

Fakta ketiga yang membuat kucing menjadi sangat imut dan menggemaskan adalah mereka bisa menghabiskan waktu dengan menyibukan diri, meskipun kadang hanya bermain sendirian. Meskipun majikannya sedang malas untuk mengajak si kucing bermain, namun kucing biasanya akan dengan senang hati menghabiskan waktunya untuk bermain sendirian seperti larian kesana-kemari, dan lain sebagainya.

4. Suka Curhat

Tanpa kamu sadari sebenarnya kucing juga suka berbagi dengan majikannya lho, ya meskipun suara anak kucing juga seperti itu-itu saja pelafalannya, namun kita bisa mengenalinya dengan karakter atau volume suaranya. Misalkan jika kucing kamu bersuara dengan nada pelan, itu berarti ia sedang ingin bermanja, sedangkan jika suaranya tiba-tiba kencang, bisa jadi sedang gelisah atau justru merasa terancam.

5. Suka Digendong

Tidak hanya anak kecil saja, kucing kalau sudah jinak dan sayang dengan majikannya juga sama seperti anak kecil, yakni suka banget digendong kesana kemari. Namun kamu harus tetap berhati-hati ya, terlebih untuk wanita yang suka mengenakan kalung atau anting, bisa-bisa perhiasan kamu ditarik dan rusak. Namun jika sudah terlanjur, dimaklumin saja ya, sama seperti anak kecil, mereka tidak tahu kalau itu benda berharga.

6. Kepo

Sifat ini sebenarnya juga hampir mirip sama anak kecil, yakni memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar. Sikap rasa ingin tahu yang sangat besar ini bisa kamu lihat ketika kamu sedang habis berbelanja dan membawa sesuatu, biasanya mereka tiba-tiba akan mendekat, dan jika kamu sudah pergi meinggalkan barang kamu, barang yang kamu bawa tadi akan menjadi sasarannya.

Lihat Juga: Download MP3 Suara Jangkrik di Alam Panjang Pandek

Itulah beberapa alasan kenapa banyak orang yang tetarik dan mencari nada dering suara anak kucing mp3 untuk di download. Karena memang kucing termasuk salah satu peliharaan yang lumayan lucu, sehingga mendengar suaranya kadang akan membuat kita menjadi senang.

Write A Comment