Mungkin tidak banyak dari kicau mania di Indonesia yang mencari suara burung Kedasih, sebuah burung yang juga disebut sebagai cungcuing yang biasanya berbunyi antara pagi dan sore hari. Meskipun demikian, ada juga lo yang mencari mp3 suara burung Kedasih gacor untuk digunakan sebagai masteran.

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang kami maksud, selain sikap uniknya di alam, ternyata burung kedasih juga memiliki kicauan yang unik lho. Hanya ada satu varian yang dominan, namun diulang-ulang yang membuatnya seperti menggulung-gulung.

Download Suara Burung Kedasih MP3

Dibawah ini kami sudah menyiapkan suara burung kedasih mp3 yang bisa kamu download secara gratis. Jangan lupa untuk mendengarkan dari masing-masing versi yang kami hadirkan, dan jika sudah menemukan salah satu versi yang kamu sukai, kamu bisa mendownloadnya.

1. Kedasih Ngerol untuk Masteran

Download

Ukuran 4 MB
Untuk mendownload MP3 diatas silahkan klik tiga titik sebelah kanan, dan pilih download

2. Kedasih Liaran Ribut untuk Pikatan Durasi Panjang

Download

Ukuran 16 MB
Untuk mendownload MP3 diatas silahkan klik tiga titik sebelah kanan, dan pilih download.

3. Kedasih Gacor Berkicau di Pagi Hari

Download

Ukuran 5 MB
Untuk mendownload MP3 diatas silahkan klik tiga titik sebelah kanan, dan pilih download, atau langsung klik menu download

4. Kedasih Abu Abu Gacor

Download

Ukuran 740 KB
Untuk mendownload MP3 diatas silahkan putar terlebih dahulu dan pilih menu download.

5. Kedasih Suara Uncuing Gacor

Download

Ukuran 4 MB
Untuk mendownload MP3 diatas silahkan putar terlebih dahulu dan pilih menu download.

Jenis Burung Kedasih

Diantara lima versi mp3 yang kami hadirkan diatas, salah satunya ada suara burung Kedasih hitam mp3, namun ternyata burung kedasih tidak hanya berwarna hitam saja lho, selain itu masih ada jenis lain yang juga tidak kalah menarik.

Jika kamu sudah download suara burung cungcuing, sembari memperkaya khasanah burung, yuk kita cari tahu jenis burung yang satu ini.

Lihat Juga: Download MP3 Suara Burung Kolibri untuk Masteran Gacor

Kedasih Hitam

Ini adalah jenis burung kedasih yang menurut kami memiliki tampilan bulu yang indah, sesuai namanya kedasih hitam memiliki bulu yang semuanya hitam. Jika kamu berniat untuk mencari suara burung Kedasih alam liar untuk pikat, kedasih hitam adalah salah satu pilihan yang tepat, hal ini karena kedasih hitam biasa hidup di hutan, pinggiran hutan, dan juga semak belukar.

Bagaimana dengan kicauan burung kedasih hitam? Ini adalah jenis burung uncing dengan kicauan yang relatif berbeda dengan jenis lainnya, kicauan kedasih ini memiliki nada dari 4-6, teratur, dan volumenya akan makin naik.

Kedasih Lurik

Jika pada saat baru bangun tidur kamu pernah mendengarkan suara burung Kedasih pagi hari, kemungkinan besar kedasih lurik inilah yang sebenarnya kamu dengarkan. Berbeda dengan kedasih hitam yang menyukai hutan yang cenderung agak lebat, kedasih lurik justru hutan yang terbuka, atau lahan pertanian.

Bagaimana dengan suara burung Uncuing Mp3 lurik satu ini? Jenis burung kedasih satu ini memiliki kicauan dengan 4 nada yang mengalun-ngalun, dan dari setiap alunanya akan memberikan volume yang semakin tinggi.

Kedasih Kelabu

Lanjut kepada jenis kedasih atau burung uncuing yang ketiga, yakni ada kedasih kelabu. Jika kamu mendengar kicauan kedasih Kelabu, sekilas mungkin kamu akan mengira ini adalah suara burung Kedasih betina, hal ini karena kedasih kelabu memang memiliki suara yang relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan jenis kedasih lainnya.

Jika kamu tertarik untuk mendengarkan jenis kedasih satu ini, kamu bisa mendengarkan suaranya pada musim hujan, sedangkan pada musim kemarau, burung ini cenderung lebih sering diam.

Kedasih atau Uncuing

Ini adalah jenis burung kedasih terakhir yang kami perkenalkan kepadamu, namun sebenarnya ini adalah jenis kedasih yang paling banyak dan tentu saja paling mudah untuk ditemukan. Suara burung Kedasih jantan ini sangat mudah untuk ditemukan, tidak hanya di hutan-hutan, jenis kedasih yang satu ini juga bisa kamu temukan di desa-desa.

Ciri khas dari suara burung Kedasih full isian yang satu ini adalah “wiiii piii witt”. Nada ini akan mereka ulang-ulang namun dengan volume yang lebih kecil. Namun untuk volume yang tinggi, kicauan akan dilagukan dengan lebih cepat, dan hampir mirip dengan kedasih kelabu.

Lihat Juga: Download MP3 Suara Burung Gereja Tarung Gacorrr

Itulah pembahasan kita kali ini tentang MP3 burung kedasih yang bisa kamu gunakan untuk masteran, atau untuk memikat burung kedasih yang ada di alam. Selain mendownload mp3 yang sudah kami berikan, kamu juga bisa membaca 4 jenis kedasih yang sudah kami bahas diatas, semoga bahasan kali ini bermanfaat ya.

Write A Comment