Mkicau lovers selama ini mungkin hanya melakukan kawin silang antara burung satu spesies saja seperti kenari lokal dan kenari import atau burung lovebird Misty dengan Lovebird Euwing. Bagaimana jika burung kita kawinkan dengan kucing? Kira-kira bentuknya akan seperti apa ya? Apakah mkicau lovers bisa membayangkan seperti apa bentuknya?

Hybrid atau yang dalam bahasa Indonesia sering kita sebut dengan Hibrida adalah kawin silang antara dua atau lebih populasi tidak sejenis. Hibrida tidak hanya mencakup persilangan populasi asli, ini juga bisa diartikan yang lebih luas seperti generasi lanjutan atupun hasil segrasi.

Nah baru-baru ini internet sedang dihebohkan oleh gambar-gambar kawin silang antara kucing dan burung. Bentuknya sangat unik, bahkan bisa dibilang sangat menggemaskan jika kita pelihara. Namun ini bukan perkawinan silang asli ya, melainkan foto editan dari Photoshop.

Baca Juga: 10 Burung Unik dan Aneh yang Mirip Monster

Meskipun editan, hal ini mungkin sudah cukup untuk kita gunakan sebagai gambaran, ketika dua hewan yang biasa kita jadikan hewan peliharaan ini kita kawinkan silang, akan menghasilkan keturunan yang sangat menarik.

kucing dan burung merak

Diatas adalah gambar kawin silang antara kucing dengan burung merak. Kepalanya adalah kepala kucing dengan warna biru mengkilap khas burung merak. Begitu juga dengan bagian kakinya, namun badan kebelakang sampai ekor mengadopsi dari burung merak.

burung hantu dan kucing

Kali yang tadi antara burung merak dan kucing, yang kedua ini sebenarnya masih memiliki aura yang sama, yakni kucing dan burung hantu yang sebenarnya sama-sama hewan malam yang mengkonsumsi daging.

pengiun dan kucing

Yang ketiga ini tidak kalah menggemaskan, gambar ini menjelaskan gambaran ketika kucing kita kawinkan dengan burung pinguin. Kepalnya berbentuk kucing, namun badannya seperti burung pinguin yang bulat. Sangat menggemaskan ya.

Sama seperti gambar kedua tadi, ini adalah potret perkawinan silang antara burung hantu dengan kucing, yang menarik dari foto hasil editan ini adalah si burungnya memiliki mata biru, khas banget dengan bola mata kucing.

burung kutilang dan kucing

Yang kelima ini tidak kalah menggemaskannya dengan perkawinan antara burung pinguin dengan kucing, mungil namun kepalanya bulat dengan kuping khas kucing. Dari warna abu-abunya dan ukurannya, sepertinya ini perkawinan silang antara burung kutilang dengan kucing ya.

burung gagak dan kucing

Aura seram dan dark memang sangat kental untuk gambar keenam ini, warna hitam khas burung gagak yang sedang membentangkan sayap dengan kepala kucing berwarna hitam juga yang sedang membuka mulut.

burung kecil dan kucing

Lagi, sangat imut dan menggemaskan ketika burung kecil kita kawinkan dengan kucing, kami sendiri tidak tahu sih ini burung apa, mungkin mkicau lovers ada yang tahu ini burung apa, bisa share di kolom komentar.

Baca Juga: Mengenal Arti dan Sejarah Kandang Aviary

Bagaimana? Imut-mut banget ya, teknologi mungkin bisa merealisasikan hasil editan yang dilakukan oleh para netizen ini. Dari berbagai foto yang kami bagi, jika diminta untuk memilih, mkicau lovers pilih nomor berapa?

Write A Comment